TribunTimur/
Home »

Luwu

NH Aziz

Bachrianto Bachtiar Siap All Out Kawal Pemenangan NH-Aziz di Luwu

Bakal calon pasangan gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel AM Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) mendapat lagi dukungan

Bachrianto Bachtiar Siap All Out Kawal Pemenangan NH-Aziz di Luwu
Handover
Cawagub Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (dua kanan) dan Bachrianto Bachtiar (kiri) berbincang santai di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (12/9) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Bakal calon pasangan gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel AM Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) mendapat lagi dukungan maju bertarung pada Pilgub Sulsel.

Kali ini, giliran bakal calon Bupati Luwu Periode 2018-2023 Bachrianto Bachtiar menyampaikan dukungannya kepada pasangan NH-Aziz.

Demikian rilis yang dikirim Tim Media NH-Aziz ke Tribun Timur, Rabu (13/9)/2017)

Kata dia, dukungannya bersama Rekan Anto, sebutan tim relawannya, akan selalu loyal dan all out untuk mengawal pemenangan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel nanti di Kabupaten Luwu.

Baca: Demi NH-Aziz, Nasdem Sulsel Rapat Malam

"Anto bersama rekan tidak akan meninggalkan NH-Aziz apapun dinamika yang terjadi di Pilkada Luwu," ujar Dosen Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas ini, Rabu (13/9/2017).

Dukungan total ke NH-Aziz ini juga sempat disampaikan langsung aktivis HMI ini kepada Aziz Qahhar Mudzakkar.

Mereka sempat bertemu di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (12/9/2017) dini hari kemarin.

Ditempat terpisah, NH mengapresiasi dan bersyukur atas dukungan yang tiada henti-hentinya bagi dirinya pada pilgub. Baik secara individu maupun kelompok.

"Saya bersyukur, ini petunjuk Tuhan dengan banyaknya dukungan kepada saya dan ustad Aziz. Kami tentu terus menggalang dukungan untuk membawa perubahan dan menjadikan wajah Sulsel Baru," katanya.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help