TribunTimur/

Baru Yudisium, 20 Lulusan Budidaya Perikanan Politani Pangkep Diterima Bekerja di Perusahaan

Jurusan Budidaya Perikanan Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Pangkep menggelar Yudisium dan Pelepasan Lulusan atahun Akademik 2016/2017

Baru Yudisium, 20 Lulusan Budidaya Perikanan Politani Pangkep Diterima Bekerja di Perusahaan
handover
Ketua Jurusan Budidaya Perikanan Politani Pangkep Ir Rimal Hamal MP berfoto bersama lima lulusan terbaik saat acara Yudisium dan Pelepasan Lulusan di Hotel Swiss-Bellinn, Panakkukang, Makassar, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Jurusan Budidaya Perikanan Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Pangkep menggelar Yudisium dan Pelepasan Lulusan atahun Akademik 2016/2017 di Swiss-Bellinn Hotel Panakkukang, Makassar, Rabu (13/9/2017).

Yudisium dan pelepasan lulusan ini diikuti sebanyak 86 orang, terdiri dari 52 perempuan dan 34 laki-laki. Peserta yudisium berhak menyandang gelar AMd Pi atau Ahli Madya Perikanan.

Baca: Sebelum Wisuda, 510 Mahasiswa Politani Pangkep Ikuti Sertifikasi Kompetensi. Lihat Ini

Baca: Asyik, Mahasiswa Politani Pangkep Bakal Kantongi Sertifikat Keahlian dari LSP Politani 

Adapun lulusan terbaik pertama diraih oleh Eka Sutriyani dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 4,0, terbaik kedua Ici Dian Atikah dengan IPK 4,0 dan lulusan terbaik ketiga Nurcahyani dengan IPK 3,91.

Dikutip dari rilis yang diterima Tribun Timur, Ketua Jurusan Budidaya Perikanan Politani Pangkep Ir Rimal Hamal MP mengatakan bangga dan bahagia karena kembali melepas lulusan-lulusan yang siap berkiprah di dunia kerja.

Ketua Jurusan Budidaya Perikanan Politani Pangkep Ir Rimal Hamal MP saat menyudisium lulusan terbaru di Hotel Swiss-Bellinn, Panakkukang, Makassar, Rabu (13/9/2017).
Ketua Jurusan Budidaya Perikanan Politani Pangkep Ir Rimal Hamal MP saat menyudisium lulusan terbaru di Hotel Swiss-Bellinn, Panakkukang, Makassar, Rabu (13/9/2017). (handover)

"Sungguh saya bangga dan bahagia menyaksikan anak-anakku bisa menyelesaikan studi tepat waktu. Dan lebih membahagiakan lagi, beberapa lulusan di angkatan 27 ini ada yang langsung dipanggil bekerja di perusahaan," kata Rimal.

Rimal menjelaskan lulusan yang direkrut beberapa perusahaan itu adalah mahasiswa yang selesai menjalankan program Pengalaman Kerja Praktik Mahasiswa (PKPM).

Baca: September-Oktober, LSP Politani Pangkep Kembali Adakan Uji Kompetensi

Halaman
12
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help