TribunTimur/
Home »

Maros

Toyota Yaris Seruduk 2 Rumah di Poros Camba Maros

Sebuah mobil Toyota Yaris dengan nomor pelat DW 1203 BO, mengalami kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros Camba, Maros

Toyota Yaris Seruduk 2 Rumah di Poros Camba Maros
Handover
Sebuah mobil Toyota Yaris dengan nomor pelat DW 1203 BO, mengalami kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros Camba - Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Sebuah mobil Toyota Yaris dengan nomor pelat DW 1203 BO, mengalami kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros Camba,  Maros, Dusun Tanete Labba, Desa Baji Pamai, Camba, Senin (11/9/2017) malam.

Kapolsek Camba, AKP Alamsyah mengatakan, Selasa (12/9/2017) mobil  yang dikemudikan oleh Asri Jaya (34) warga Jl Bau Mahmud, kota Sengkang, Wajo ini menabrak dua rumah warga.

"Mobil ini out control dan menabrak tiang rumah panggung warga," kata Alamsyah.

Kedua rumah yang ditabrak tersebut yakni milik Senni Wati (40) dan Masiah (60). Tiang bagian depan kiri rumah Senni patah. Sementara, tiang depan kanan rumah Masiah juga patah.

Kecelakaan berawal saat mobil bergerak dari arah Camba menuju Maros kota.

Saat sampai di lokasi, mobil tersebut yang melaju kencang lepas kendali.

"Hal ini mengakibatkan mobil berbelok ke kiri masuk ke pekarangan rumah warga. Mobil menerobos dan menabrak tiang dua unit rumah panggung milik warga," ujarnya.

Berdasarkan keterangan supir, dia bergerak dari Sengkang dan menuju Makassar menjenguk anaknya.

Namun saat tiba di lokasi mobil mengalami out control setelah supir kaget saat melihat sorotan lampu mobil yang bergerak dari arah yang berlawanan

"Tidak ada korban jiwa. Namun dua tiang rumah warga patag. Mobil toyota Yaris hancur pada bgian depan, bemper terlepas," ujarnya.

Alamsyah mengimbau kepada pengendara yang melintas di Camba supaya lebih berhati-hari, khususnya saat malam hari.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help