TribunTimur/

STPP Gowa Kerjasama Teknis dengan 8 Perguruan Tinggi Mitra, Ini Nama-Namanya

Syaifuddin berharap agar kerjasama ini segera ditindaklanjuti dengan aksi yang lebih nyata.

STPP Gowa Kerjasama Teknis dengan 8 Perguruan Tinggi Mitra, Ini Nama-Namanya
HANDOVER
STPP Gowa melakukan Penandatanganan naskah kerjasama teknis dengan 8 Perguruan Tinggi Mitra di Hotel Remcy Panakkukang Makassar, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa melakukan Penandatanganan naskah kerjasama teknis dengan 8 Perguruan Tinggi Mitra di Hotel Remcy Panakkukang Makassar, Selasa (12/9/2017).

Perguruan Tinggi tersebut ialah Universitas Hasanuddin Makassar, Universitas Tadulako Palu, Universitas Samratulangi Manado, Universitas Haluoleo Kendari, Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Negeri Makassar dan universitas Negeri Sulawesi Barat.

Penandatanganan Naskah Kerjasama tersebut dilakukan Ketua STPP Gowa Dr Ir Syaifuddin MP dengan perwakilan dari delapan Perguruan Tinggi Mitra tersebut dan disaksikan Kepala Pusat Pendidikan Pertanian, BPPSDMP Kementerian Pertanian Drs Gunawan Yulianto MM MSi.

Penandatanganan Naskah Kerjasama ini dilakukan setelah Pembukaan Rapat Koordinasi Program Pengawalan, Pendampingan Kegiatan APBN-P tahun 2017 dengan Ruang Lingkup Kerjasama Teknis.

Yang meliputi pengembangan kurikulum, dan pelaksanaan pembelajaran, penjaminan dan pengendalian mutu pendidikan, pengembangan penyelenggaraan teknis pendidikan dan kerjasama teknis dalam penyelenggaraan pendidikan.

Setelah penandatangan naskah tersebut Syaifuddin berharap agar kerjasama ini segera ditindaklanjuti dengan aksi yang lebih nyata.

"Kita harus bersinergi dengan berbagai pihak terkait seluruh kebijakan Kementerian Pertanian terutama yang bersinggungan dengan peningkatan kesejahteraan Petani dan cita-cita Indonesia sebagai Lumbung Pangan Dunia pada tahun 2045," kata Syaifuddin.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help