TribunTimur/

Reses Di Salubattang Palopo, Ini Janji Legislator PKB Sulsel

Selain berjanji mengatasi banjir, anggota Komisi D DPRD Provinsi ini berjanji akan membantu mengembangkan potensi pemuda.

Reses Di Salubattang Palopo, Ini Janji Legislator PKB Sulsel
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Legislator PKB, Irwan Hamid menerima aspirasi warga Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulsel, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpalopo.com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, TELLUWANUA - Legislator PKB, Irwan Hamid menerima aspirasi warga Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (12/9/2017).

Warga menyampaikan keluhan-keluhan yang selama ini menjadi permasalahan diwilayahnya. Mewakili warga, M Habir mengatakan di Kelurahan Salubattang banyak masalah yang belum diselesaikan.

"Saya mau mengadu pak, yang menjadi permasalahan adalah wilayah kita adalah langganan banjir. Banjir ini sudah berpuluh-puluh tahun tidak bisa teratasi. Saya mohon semoga ada solusi untuk menangani hal tersebut," tutur M Habir.

Menjawab keluhan warga, Irwan Hamid berjanji akan mengawal dan merealisasikan keluhan tersebut.

"Masalah banjir yang harus dilakukan adalah normalisasi sungai. Ini merupakan kewenangan provinsi jadi saya bisa memperjuangkan hal ini. Saya berjanji akan mengawal terus permasalahan ini," kata Irwan.

Selain berjanji mengatasi banjir, anggota Komisi D DPRD Provinsi ini berjanji akan membantu mengembangkan potensi pemuda dan potensi pertanian.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help