TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Nissan Perpanjang Kontrak dengan UEFA Champions League

Gareth Bale merayakan pengumuman tersebut dengan mengejutkan sekelompok anak sekolah di Madrid,

Nissan Perpanjang Kontrak dengan UEFA Champions League
HANDOVER
Nissan Motor Co. Ltd mengkonfirmasi kelanjutan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Gareth Bale merayakan pengumuman tersebut dengan mengejutkan sekelompok anak sekolah di Madrid, Spanyol dan mengajarkan mereka cara menciptakan ikon gol kemenangannya di final 2014 melawan Atletico Madrid. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Nissan Motor Co. Ltd mengkonfirmasi kelanjutan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan.

Legenda sepak bola Gareth Bale merayakan pengumuman tersebut dengan mengejutkan sekelompok anak sekolah di Madrid, Spanyol dan mengajarkan mereka cara menciptakan ikon gol kemenangannya di final 2014 melawan Atletico Madrid.

Kesepakatan akan kelanjutan kerjasama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama UEFA Champions League 2017/2018 dan Nissan pun akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021.

Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan, Roel de Vries dalam rilisnya, Selasa (12/9) menuturkan Inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya.

"Kami senang dapat memperpanjang kemitraan selama tiga musim mendatang. Kami melihat kesuksesan yang muncul dari kemitraan ini dan rangkaian kegiatan yang melibatkan pelanggan Nissan," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help