TribunTimur/

IRT di Desa Kaluku Jeneponto Ini Ditemukan Bersimbah Darah, Leher Teriris

Keduanya yang baru tiba dari kebun dikagetkan dengan kondisi Rosmiati yang bersimbah darah dengan leher teriris pisau.

IRT di Desa Kaluku Jeneponto Ini Ditemukan Bersimbah Darah, Leher Teriris
handover
Jenazah Rosmiati disemayamkan di rumah duka, Desa Kaluku, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (11/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, ARUNGKEKE - Rosmiati (34), ibu rumah tangga asal Dusun Gadunga, Desa Kaluku, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan bersimbah darah di rumahnya, Senin (11/9/2017) sore.

Rosmiati pertama kali ditemukan oleh suami dan ayahnya Sarifuddin. Menurut informasi, keduanya yang baru tiba dari kebun dikagetkan dengan kondisi Rosmiati yang bersimbah darah dengan leher teriris pisau. 

Sang ayah, Sarifuddin pun bergegas menghampiri Rosmiati. "Kenapa kamu iris lehermu?” kata Sarifuddin dengan wajah panik. Namun, Rosmiati yang diduga mengalami gangguan kejiwaan hanya menjawab tidak.

Melihat darah yang terus mengucur, Sarifuddin lantas melarikan anaknya itu ke RSUD Lanto Dg Pasewang, Jl Ishak Iskandar, Kecamatan Binamu.

Namun sayang, nyawa Rosmiati tidak tertolong akibat luka irisan pada leher cukup parah. Dugaan sementara, Rosmiati yang mengalami gangguan kejiwaan mencoba melakukan tindakan bunuh diri.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help