TribunTimur/

Wisata Sulsel

Ini Menu Terbaru Amaris Panakkukang, Ikan Bandeng Tajungkir, Segini Harganya

Ikan Bandeng Tajungkir berbahan dasar ikan bandeng tanpa tulang dengan pilihan saus colo-colo atau saus terasi.

Ini Menu Terbaru Amaris Panakkukang, Ikan Bandeng Tajungkir, Segini Harganya
HANDOVER
Hotel Amaris Panakkukang Makassar menawarkan menu baru, Ikan Bandeng Tajungkir dengan harga Rp 50 ribu. Harga tersebut sudah termasuk es jeruk manis dan nasi putih, juga sudah termasuk pajak pelayanan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Amaris Panakkukang Makassar menawarkan menu baru, Ikan Bandeng Tajungkir dengan harga Rp 50 ribu.

Harga tersebut sudah termasuk es jeruk manis dan nasi putih, juga sudah termasuk pajak pelayanan.

Promo unik Amaris Panakkukang ini berlaku selama bulan September untuk santap di tempat dan juga dengan take away, baik untuk pengunjung yang stay di hotel ataupun hanya untuk sekedar makan siang ataupun makan malam.

Ikan Bandeng Tajungkir berbahan dasar ikan bandeng tanpa tulang dengan pilihan saus colo-colo atau saus terasi.

Juga dilengkapi dengan kangkung cah tumis yang tentu akan membuat anda merasa kekenyangan dengan harga terjangkau.

Tak hanya dimanjakan dengan menu makanan yang enak dan harga terjangkau, pelanggan dan tamu hotel juga bisa menikmati promo kamar weekend.

"Cukup dengan Rp600 ribu rupiah bisa menikmati hari Sabtu dan Minggu selama 2 malam, menginap di Hotel Amaris Panakkukang," ungkap Ade Suryaningsih, melalui rilisnya, Senin (11/9/2017).

Ia mengatakan, promo ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nyaman dan menyediakan pilihan untuk para masyarakat Makassar yang ingin menghabiskan weekend di hotel dengan harga yang terjangkau.

"Supaya tamu-tamu gak perlu keluar hotel kalau hanya untuk makan siang ataupun makan malam" jelas Dedi John selaku Hotel Manager Amaris Panakkukang Makassar. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help