TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

General Manager Aryaduta Makassar Berganti, Ini yang Baru

Ardhyanto menjabat sebagai GM Hotel Aryaduta Makassar selama dua tahun tepatnya pada September 2015 lalu

General Manager Aryaduta Makassar Berganti, Ini yang Baru
HANDOVER
Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar serah terima jabatan General Manager (GM) di Alamanda Ballroom, Selasa (12/9/2017). Pada kegiatan tersebut Ardhyanto Trisetiawan sebagai GM yang lama secara simbolis menyerahkan jabatannya kepada Deny Hidayat sebagai GM yang baru. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar serah terima jabatan General Manager (GM) di Alamanda Ballroom, Selasa (12/9/2017).

Pada kegiatan tersebut Ardhyanto Trisetiawan sebagai GM yang lama secara simbolis menyerahkan jabatannya kepada Deny Hidayat sebagai GM yang baru.

Sebelum menyerahkan jabatannya Ardhyanto menyampaikan terima kasih kepada semua staf dan karyawan Hotel Aryaduta Makassar atas kerjasamanya selama ini.

"Kita sambut Pak Deny Hidayat sebagai pelanjut tongkat kepemimpinan di hotel tercinta kita ini dan saya ucapakan terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada semua unit," kata Ardhyanto.

Ardhyanto menegaskan bahwa tidak ada hotel yang tua, yang ada ialah hotel tidak terawat untuk dia mengajak semua jajaran untuk meningkatkan pelayanan dan kebersihan hotel.

Ardhyanto menjabat sebagai GM Hotel Aryaduta Makassar selama dua tahun tepatnya pada September 2015 lalu.(*).

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help