TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Deny Hidayat GM Baru Aryaduta, Ini yang Akan Dilakukan

Serah terima jabatan berlangsung di Alamanda Ballroom Aryaduta, Selasa (12/9/2017).

Deny Hidayat GM Baru Aryaduta, Ini yang Akan Dilakukan
HANDOVER
Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar serah terima jabatan General Manager (GM) di Alamanda Ballroom, Selasa (12/9/2017). Pada kegiatan tersebut Ardhyanto Trisetiawan sebagai GM yang lama secara simbolis menyerahkan jabatannya kepada Deny Hidayat sebagai GM yang baru. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR COM, MAKASSAR --Deny Hidayat menegaskan akan melakukan perubahan di Hotel Aryaduta Makassar setelah resmi menerima jabatan sebagai General Manager (GM) di hotel bintang lima tersebut.

Deny Hidayat menggantikan Ardhyanto Trisetiawan yang menjabat sebagai GM Aryaduta sejak September 2015 lalu. Serah terima jabatan berlangsung di Alamanda Ballroom Aryaduta, Selasa (12/9/2017).

Setelah menerima jabatan sebagai GM, Deny Hidayat mengungkapkan akan melakukan renovasi pada kolam renang dan ballroom serta membuat program khusus akhir pekan.

"Pertama saya akan renovasi kolam renang agar menjadi tempat yang menarik untuk kegiatan outdoor dan ballroom juga akan renovasi agar sesuai untuk acara pengantin," jelas Deny Hidayat.

Sementara itu promo akhir pekan dilakukan agar pengunjung hotel meningkat, di mana masyarakat yang berlibur memilih Aryaduta sebagai temapat menginap selain karena promo tetapi juga karena lokasi yang strategies.

"Selama ini kelemahan kita pengunjung masih kurang pada akhir pekan, untuk itu saya akan buat promo dengan harapan pengunjung bisa meningkat," ungkap Deny Hidayat.

Selain program tersebut Deny Hidayat menegaskan akan tetap melanjutkan program-program dari Ardhyanto Trisetiawan dan meningkatkan kualitas pelayanan.(*).

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help