TribunTimur/

Berusaha Menyalip, Pasangan Kekasih Tewas Tergilas Truk di Makassar, Ini Identitasnya

Beberapa saksi mengaku korban itu berusaha untuk menyelip sebuah mobil, tapi tiba-tiba terjatuh

Berusaha Menyalip, Pasangan Kekasih Tewas Tergilas Truk di Makassar, Ini Identitasnya
DARUL AMRI
Terjadi kecelakaan lalulintas di Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (11/9/2017) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Sepasang kekasih asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas tergilas truk pemuat tepung di Jl AP Pettarani, Senin (11/9/2017) siang.

Adalah Celin Putri (25) dan kekasihnya, Sebastianus J (23). Sepasang kekasih asal Flores NTT ini, tinggal di Sukaria 2, Tamamaung, Kecamatan Panakukkang.

Salah satu petugas kepolisian yang berada dilokasi, Bripka Afandi, anggota PJR Ditlantas Polda Sulsel, mengatakan korban tersebut dari arah Pasar Sukaria.

"Beberapa saksi mengaku korban itu berusaha untuk menyelip sebuah mobil, tapi tiba-tiba terjatuh dan kepala korban terlindas truk," kata Afandi kepada tribun.

Sebastianus dan Celin menggunakan motor Yamaha Mio Z, DD 6664 RR hitam, terlintas ban truk, merek Hino warna hijau, nomor DD 9461 AZ, milik Benteng Baru.

Lanjut Afandi, salah satu korban yakni Celin juga tidak menggunakan helm saat dibonceng, Sebastianus. Mereka rencana akan ke wilayah Boulevard, Panakukkang.

"Rencananya mereka mau ke wilayah boulevard. Truk sudah kami sita dikantor ditlantas sebagai barang bukti, supirnya juga sudah kami amankan," jelasnya.

Celin dan Sebastianus yang tewas dilokasi, tepat di depan gerbang masuk kampus STMIK Profesional, langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Makassar.

Tiba di RS Bhayangkara, tepat diruang mayat. Keluarga korban yang melihat kondisi keduanya sudah tidak bernyawa lagi, langsung histeris melihat korban.

Tim dokter Bhayangkara yang tangani kedua korban itu, juga terlihat bingung karena helem yang korban, Sebastianus masih melengket di kepela. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help