TribunTimur/

Tingkatkan Kompetensi, STPP Gowa Gelar Workshop

Bagi seluruh mahasiswa semester IV Program Studi Penyuluhan Pertanian dan Program Studi Penyuluhan Peternakan.

Tingkatkan Kompetensi, STPP Gowa Gelar Workshop
HANDOVER
STPP Gowa menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi bagi seluruh mahasiswa semester IV Program Studi Penyuluhan Pertanian dan Program Studi Penyuluhan Peternakan. Workshop Peningkatan Kompetensi tersebut berlangsung selama satu pekan, dimulai pada Senin (11/9/2017) dan akan berakhir pada Minggu (17/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi bagi seluruh mahasiswa semester IV Program Studi Penyuluhan Pertanian dan Program Studi Penyuluhan Peternakan.

Workshop Peningkatan Kompetensi tersebut berlangsung selama satu pekan, dimulai pada Senin (11/9/2017) dan akan berakhir pada Minggu (17/9/2017).

Fokus Kegiatan akan disesuaikan dengan Program Studi mahasiswa, bagi mahasiswa Prodi Penyuluhan Pertanian akan fokus pada Pembiakan Tanaman Vegetatif dan bagi Prodi Penyuluhan Peternakan akan diberi materi Inseminasi Buatan.

Ketua STPP Gowa Dr Ir Syaifuddin MP berharap agar seluruh mahasiswa semester IV dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam workshop tersebut.

"Hal ini sangat penting bagi mahasiswa pertanian sebagai standar dalam pembiakan tanaman seperti bagaimana menghasilkan bibit sesuai standar dan bagi mahasiswa peternakan," kata Syaifuddin melalui rilisnya kepada tribune.com, Senin (11/9/2017).

Peningkatan kompetensi terkait inseminasi buatan dapat menjadikan mahasiswa STPP Gowa mampu bersaing dipasar kerja.

Selain itu secara umum kegiatan tersebut bertujuan untuk menghasilkan tenaga teknis pertanian/peternakan yang siap pakai dan dapat segera berkontribusi bagi masyarakat dengan mengamalkan seluruh ilmu yang didapatkan dibangku kuliah.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help