TribunTimur/

Syamsari Kitta Buka Rakerda Nasdem

Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta juga turut hadir dalam rakerda tersebut. Ia hadir bersama Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar.

Syamsari Kitta Buka Rakerda Nasdem
reni kamaruddin/tribuntakalar.com
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Grand Kalampa, Jl. Diponegoro, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Grand Kalampa, Jl. Diponegoro, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/9/2017). 

Rakerda Partai Nasdem dihadiri sejumlah petinggi DPW Nasdem Sulsel seperti wakil ketua DPW Nasdem Tenri Olle Yasin Limpo. 

Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta juga turut hadir dalam rakerda tersebut. Ia hadir bersama Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar. 

Kehadiran Syamsari Kitta sebagai wakil bupati terpilih dari Partai PKS sekaligus membuka secara resmi rakerda Partai Nasdem Takalar. 

Wakil ketua DPW Nasdem, Tenri Olleh Yasin Limpo (TYL) dalam arahan dan sambutannya dihadapan ratusan kader Nasdem menyebut Takalar telah sukses melampaui satu Pilkada.

“Dan selanjutnya mari kita menangkan Pilkada yang akan datang. Selain itu mari kita mengawal 22 program bupati dan wakil bupati SK-HD," Ujarnya. 

Ketua DPD Nasdem Takalar, Sayyed Muhajirin juga menyampaikan hal yang senada. "Partai ini adalah partai pemenang, bukan partai pecundang. Sehingga kedepan kita akan meraih kemenangan yang lebih besar lagi," ujarnya.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help