TribunTimur/

F8 Makassar 2017

Omzet Penjualan Archipelago International Naik 100 Persen di F8

Pagelaran Internasional Eight Festival and Forum (F8) telah berakhir, Minggu (10/9/2017).

Omzet Penjualan Archipelago International Naik 100 Persen di F8
HANDOVER
Hotel-hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International tersebut sukses menghadirkan berbagai menu pilihan yang menjadi favorit pengunjung F8 baik berupa menu tradisional maupun menu kombinasi antara western dan Indonesian food. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pagelaran Internasional Eight Festival and Forum (F8) telah berakhir, Minggu (10/9/2017).

Berbagai acara yang diadakan dalam rangkaian F8 memberikan banyak keuntungan dan kepuasan kepada pengunjung maupun peserta pameran.

Tidak terkecuali kepada hotel-hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International antara lain Aston Makassar, Harper Perintis, Fave Hotel Daeng Tompo dan Fave Hotel Panakkukang.

Keempat properti Archipelago tersebut sukses menghadirkan berbagai menu pilihan yang menjadi favorit pengunjung F8 baik berupa menu tradisional maupun menu kombinasi antara western dan Indonesian food.

"Setiap porsi yang kita tawarkan selalu habis terjual," ungkap Marcom My Harper Perintis Makassar, Tikha Sudirman kepada tributor.com, Senin (11/9/2017).

Menu yang menjadi favorit dalam F8 kali ini adalah bakso coto dan burger daeng. Sementara untuk snacknya ada pisang peppe dan siomay Losari.

"Omzet penjualan yang diperoleh juga meningkat signifikan, dimana mengalami peningkatan 100 persen dari tahun lalu. Kami berhasil mendapat omzet sampai dengan 20 juta selama F8 berlangsung," kata Tikha.

Pagelaran F8 menjadi sebuah berkah tersendiri karena tidak hanya memperkenalkan Makassar ke kancah internasional, namun juga memberikan efek positif dengan pengunjung yang semakin membludak setiap tahunnya.

Tikha berharap F8 atau festival lain yang serupa dapat terus diselenggarakan karena sangat bermanfaat bagi perkembangan kota Makassar khususnya dunia pariwisata karena beberapa daerah di luar pulau juga ikut berpartisipasi dalam pagelaran tersebut.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help