TribunTimur/

Mall Pipo Kejar Target 10 Ribu Pengunjung Setiap Akhir Pekan

Untuk itu, mall harus representatif sebagai tempat nongkrong termasuk tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Mall Pipo Kejar Target 10 Ribu Pengunjung Setiap Akhir Pekan
MUH ABDIWAN
Tribun Zumba menyapa warga di pelataran parkir mall pinisi poin (pipo), Minggu (10/9).Seperti suasana sebelumnya, acara yang disponsori Tribun Timur dan Soroako Jaya Abadi Motor (SJAM) Yamaha dan Polrestabes kota Makassar ini ini dihadiri ratusan warga setempat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Mall tidak lagi dikunjungi karena ingin berbelanja saja, melainkan tempat nongrong, makan dan bermain termasuk tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Saat berada di mall barulah melakukan transaksi jika melihat ada produk menarik atau barang bagus serta promo yang ditawarkan oleh tenant-tenant yang tersedia.

Untuk itu, mall harus representatif sebagai tempat nongkrong termasuk tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Mall juga harus menghadirkan spot selfie atau groufie untuk memenuhi kebiasaan anak muda atau kaum millennial saat ini yang suka eksis di sosial media.

Dan yang terpenting mall harus bisa dikunjungi oleh semua kalangan baik bagi mereka yang berkantong tebal juga bagi masyarakat low-end.

Seperti apa mall yang representatif untuk kaum muda saat ini? Lalu seperti apa respon perusahaan pengelola mal menanggapinya? Berikuti hasil wawancara wartawan Tribun Timur Hasrul Rusdi dengan General Manager Phinisi Point, Anggraini.

*Bisa diceritakan tentang Phinisi Point?

Phinisi Point Mall Makassar atau dikenal juga dengan Mall Pipo adalah Mall yang terkoneksi dengan The Rinra Hotel. Mall ini terdiri atas tiga lantai. Mall ini terletak di Jl Metro Tanjung Bunga No 2 Makassar dan resmi dibuka pada Jumat 21 April 2017.

*Apa yang dihadirkan Manajemen Pipo Mall untuk masyarakat?

Halaman
123
Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help