TribunTimur/

HUT Satlantas, Polres Tana Toraja Gelar Donor Darah

Donor darah bukan hanya diikuti personel Satlantas tapi juga seluruh personel Polres Tana Toraja.

HUT Satlantas, Polres Tana Toraja Gelar Donor Darah
yultin/tribuntoraja.com
Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Satuan Lalulintas dengan berdonor darah, Senin (11/9/2017) siang. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Yultin Rante

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Satuan Lalulintas dengan berdonor darah, Senin (11/9/2017) siang.

Aksi donor darah itu berlangsung di aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja, Kecamatan Makale, Tana Toraja.

"Pada HUT Satlantas tahun ini, kami jajaran Satlantas diminta untuk lebih dan lebih dekat dengan masyarakat," ujar Kepala Satlantas Polres Tana Toraja, AKP Rahman, kepada TribunToraja.com, Senin (11/9/2017) siang.

AKP Rahman menjelaskan, donor darah bukan hanya diikuti personel Satlantas tapi juga seluruh personel Polres Tana Toraja.

Baca: VIDEO: Begini Persiapan Lovely Desember di Toraja Utara

Seluruh anggota Satlantas melakukan kegiatan yang berhubungan erat dengan lalulintas dan masyarakat.

"Donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan, dan juga kebutuhan darah sangat kurang di Toraja, ya biasa yang paling sering butuh darah pasien korban lakalantas," tambah AKP Rahman.

Sebelumnya, polisi lalulintas membersihkan Mesjid Raya Makale, Gereja Toraja Jemaat Sion, dan Gereja Katolik Makale, Jumat (8/9/2017).

Kapolrea Tana Toraja AKBP Yohanes Richard Adriands menyebutkan, kegiatan HUT Satlantas berdampak positif bagi lingkungan warga di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Mantan penyidik KPK iti berpesan, sebisa mungkin anggota Polri di Toraja akan melaksanakan kegiatan yang sekiranya dapat bermanfaat dan memicu kesadaran warga untuk lebih baik lagi.(*)

Penulis: Yultin Rante
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help