TribunTimur/

Empat Orang Ini Dapat Piagam Penghargaan dari Bupati Jeneponto

Iksan menyerahkan piagam penghargaan kepada empat orang yang dianggap berprestasi memajukan olahraga di Jeneponto.

Empat Orang Ini Dapat Piagam Penghargaan dari Bupati Jeneponto
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan penghargaan kepada atlet dan pemerhati olahraga di lapangan upacara kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menjadi pemimpin upacara pada peringatan Hari Olahraga Nasional XXXIV di lapangan upacara kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/9/2017).

Dalam amanatnya, Iksan mengajak seluruh komponen pemuda dan masyarakat untuk memajukan olahraga nasional.

Usai menggelar upacara, Iksan menyerahkan piagam penghargaan kepada empat orang yang dianggap berprestasi memajukan olahraga di Jeneponto.

Mereka adalah Ahmad Jayadi atlet berprestasi cabang olahraga Pencak Silat, Fitrianti atlet berprestasi cabang olahraga Tenis Lapangan, Andriani pelatih berprestasi cabang olahraga Pencak Silat, dan Andi Baso Syuaib tokoh masyarakat pemerhati olahraga.

"Jadi ke empat orang ini, adalah atlet berprestasi dan toko yang berperan aktif selama ini dalam memajukan olahraga Jeneponto, bahkan atlet kita Jayadi ini pernah mengikuti event Internasional di Brunei beberapa tahun lalu," tambah Kadis Pemuda dan Olahraga Jeneponto, Edi Irate GS.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help