TribunTimur/

Desember, Garuda Terbang Perdana untuk Jemaah Umrah Periode 1439 H

Garuda Indonesia menyiapkan counter khusus untuk perjalanan umrah di Kantor Penjualan Gallery di Trans Studio Mall Makassar.

Desember, Garuda Terbang Perdana untuk Jemaah Umrah Periode 1439 H
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi & Papua, I Wayan Supatrayasa saat konferensi pers di Goedang Popsa, Kamis (7/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Visa Umrah untuk periode 1439 Hijriah (H) akan dibuka mulai Oktober 2017.

PT Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai yang melayani perjalanan ibadah umat muslim tersebut di Makka akan memulai penerbangan perdana pada 2 Desember 2017.

"Penerbangan perdana untuk umrah periode 1439 H, kita rencanakan tanggal 2 Desember," ungkap Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua, I Wayan Supatrayasa, Senin (11/9/2017).

Wayan Supatrayasa menambahkan bahwa pihaknya menyampaikan dan sosialisasi kepada mitra kerja atau travel penyelenggara umrah untuk melakukan pembekuan.

Selain itu Garuda Indonesia menyiapkan counter khusus untuk perjalanan umrah di Kantor Penjualan Gallery di Trans Studio Mall Makassar.

Counter khusus umrah tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan penyelenggara umrah untuk melakukan pembukuan dan bagi jemaah juga bisa untuk mendapatkan informasi tentang jadwal umroh dan ketersediaan tempat duduk.

"Saat ini kita kerjasama dengan 42 penyelenggara umrah, dan kami siapkan counter khusus di TSM, somga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh calon jemaah dalam mendapatkan informasi yang lengkap dalam memilih paket perjalanan umrah yang aman," kata Wayan Supatrayasa.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help