TribunTimur/

Siswa SMKN 1 Benteng Ikut Prakerin di KPU Selayar

Tujuh orang di antaranya dititipkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar.

Siswa SMKN 1 Benteng Ikut Prakerin di KPU Selayar
HANDOVER
Siswa SMKN 1 Selayar mengikuti kegiatan prakerin di KPU Selayar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR - Siswa SMKN 1 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melepas puluhan orang siswanya untuk mengikuti Praktek Kerja Industri (Prakerin) dibeberapa instansi di daerah itu.

Mereka yang mengikuti prakerin adalah mahasiswa jurusan akuntansi, dan administrasi perkantoran untuk mengikuti program praktek kerja Industri (Prakerin).

Tujuh orang di antaranya dititipkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. Mereka yang dilepas praktik di KPU adalah atas nama Rekawati, Muhammad Tahlil, dan Rina Amriani.

Mereka terdiri dari Jurusan Administrasi Perkantoran sendiri diwakili oleh empat orang siswa masing-masing atas nama Widya, Nadia Resky, Irfan, dan Asharandy Rahman.

Ketujuh orang siswa titipan SMKN 1 Benteng ini diterima Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin Yudisthira yang turut didampingi oleh kepala sub bagian KUL, Zainal Arifin Amus, bersama kasubag tekhnis pemilu dan HUPMAS KPU, Saenal Abidin.

Usai diterima oleh kasubag Tul KPU Selayar, Zainal Arifin Amus, ketujuh siswa bersangkutan langsung di drop ke masing-masing bagian di Kantor Komisi Pemilihan Umum.

"Kami harapkan adik-adik siswa ini bisa membantu kegiatan KPU dan mereka juga bisa belajar mengaplikasikan apa yang didapatkan di sekolah sebelumnya," kata kasubag Tul KPU Selayar, Zainal Arifin Amus, Minggu (10/9/2017). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help