TribunTimur/

Marc Marquez Kesal kepada Iannone. Ini Penyebabnya

Marc Marquez mengaku marah kepada Andrea Iannone, karena perilakuanya dianggap menggagalkan “latihan start” pebalap Honda tersebut.

Marc Marquez Kesal kepada Iannone. Ini Penyebabnya
internet
Marc Marquez 

TRIBUN-TIMUR.COM -Pebalap Honda Marc Marquez kesal kepada Andrea Iannone. Marquez mengaku marah kepada Andrea Iannone, karena perilakuanya dianggap menggagalkan “latihan start”

Mengutip Motosport.com, kekesalan Marquez bermula ketika dirinya sedang sedang bersiap melakukan latihan start, pada  ban belakangnya disenggol oleh Iannone, pada latihan bebas kedua di sirkuit Misano, Italia, Jumat (8/9/2017) . Pada video yang beredar, pebalap Suzuki tersebut tampak sengaja melakukannya, ini yang membuat Marquez jengkel.

"Saya sedikit marah karena saya kehilangan latihan saya. Saya tidak tahu, tanyakan padanya, mungkin dia terlalu bersemangat. Mungkin dia ingin bermain-main tapi saya tidak mau bermain sekarang, saya ingin bertarung untuk kejuaraan,” ujar Marquez.

"Latihan start sangat penting, karena kami perlu mengatur torsi, dan perlu menyesuaikan semua hal ini. Bersama Iannone kami selalu bercanda sedikit, tapi sekarang saya tidak mau itu, karena saya ingin berkonsentrasi di kejuaraan,” ucap Marquez.

Alasan Iannone

Ketika ditanyakan dari sudut pandangnya, Iannone mengaku kalau dirinya hanya ingin Marquez untuk cepat melakukan latihan start, itulah sebabnya Iannone melakukan kontak.

"Tidak ada apa-apa yang terjadi. Marc mencoba lebih awal, saya tiba di belakangnya, saya pikir Marc akan segera memulainya. Jadi saya menunggu sebentar dan kemudian saya menyentuh ban belakangnya pada saat-saat akhir," tutur Iannone. (*)

Berikut videonya:

Berita ini sudah diterbitkan di Kompas.com.

Editor: Sakinah Sudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help