TribunTimur/

Apindo Lantik Dewan Bisnis, Ini Susunan Pengurusnya

Dimana dewan bisnis ini sebagai mediator, apakah Business to Business (B2B) antar pengusaha anggota Apindo Sulsel atau dengan pengusaha nasional.

Apindo Lantik Dewan Bisnis, Ini Susunan Pengurusnya
Handover
Pengurus Dewan Bisnis DPP Apindo Sulsel Periode 2017-2020 berfoto bersama usai pelantikan di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (9/9) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kompetisi sektor dunia usaha akan semakin kompetitif.

Tidak hanya masuknya arus barang dan jasa dari luar negeri dengan penerapan pasar bebas, tetapi juga perekonomian nasional yang kurang stabil‎ sebagai dampak kondisi global.

Oleh karena itu, pengusaha harus mampu kreatif dan inovatif menciptakan setiap peluang menjadi bernilai usaha.

Atas dasar itulah, Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel melakukan terobosan baru dalam mendukung pengembangan ekonomi di Sulsel dengan membentuk dewan bisnis.

Baca: Pendaftaran CPNS 2017 - Resmi Dibuka Besok, Ini Link Resmi Pemerintah, Waspadai Link Hoax

Bahkan, sebagai langkah gerak cepat usai terbentuk, Apindo Sulsel langsung menyusun dan membentuk kepengurusan Dewan Bisnis DPP Apindo Sulsel Periode 2017-2020 yang diketuai Eko Budi Santoso serta telah dilantik di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (9/9) malam.

Eko Budi Santoso menjelaskan, dewan bisnis ini akan memperkuat sektor ekonomi di Sulsel.

Dimana dewan bisnis ini sebagai mediator, apakah Business to Business (B2B) antar pengusaha anggota Apindo Sulsel atau dengan pengusaha nasional.

"Dewan bisnis ini bertujuan mengorganisir potensi bisnis anggota Apindo yang ada di sini. Anggota Apindo itu multi sektor, ada bergerak di bidang usaha pertanian, perdagangan, transportasi, dan lainnya. Perlu ada pemikiran supaya berkesinambungan. Melalui dewan bisnis ini diharapkan menjadi wadah teman-teman di Apindo dalam mengembangkan usaha yang ada," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help