TribunTimur/

Kunjungi Asrama Manakarra di Yogyakarta, Ketua DPRD Mamuju Lakukan Ini

nak mantan bupati Mamuju dua periode itu menyempatkan berdialog dengan penghuni asrama dan pengurus IPMAJU Yogyakarta.

Kunjungi Asrama Manakarra di Yogyakarta, Ketua DPRD Mamuju Lakukan Ini
handover
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, St Suraidah Suhardi, melakukan kunjungan ke Asrama Manakarra, Jl Glagah Sari, Yogyakarta, Jumat (9/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, St Suraidah Suhardi, melakukan kunjungan ke Asrama Manakarra, Jl Glagah Sari, Yogyakarta, Jumat (9/9/2017).

Manakarra merupakan asrama mahasiswa pelajar Mamuju di Yogyakarta. Dalam kunjungannya, anak mantan bupati Mamuju dua periode itu menyempatkan berdialog dengan penghuni asrama dan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju (IPMAJU) Yogyakarta.

“Selaku ketua DPRD, saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar yang melanjutkan studi di Yogyakarta ini, agar tetap serius dalam mengambangkan potensi diri dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu,” kata Suraidah dalam rilis yang diterima tribunsulbar.com, Sabtu (9/9/2017).

“Tidak menutup kemungkinan dari sini akan lahir  pemimpin-pemimpin Mamuju ke depannya” lanjut legislator dari Partai Demokrat itu.

Ia juga berharap kepada seluruh mahasiswa dan pelajar Mamuju agar kembali mengabdi atau berkontribusi dalam pembangunan daerah usai menyelesaikan studi.

Sementara itu, Ketua IPMAJU Yogyakarta, Andi Zulfahmi Hermawan, mengaku bangga atas kehadiran ketua DPRD Mamuju.

Menurutnya, kehadiran Suraidah di Asrama Manakarra, sebagai momentum untuk melihat langsung kondisi asrama mahasiswa dari Mamuju sehingga asrama bisa lebih diperhatikan.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help