TribunTimur/

Deng Ical Lepas 177 Atlet ke Popnas Semarang, Ini Pesannya

POPNAS 2017 akan digelar di Semarang Jawa Tengah dari tanggal 10 hingga 21 September mendatang.

Deng Ical Lepas 177 Atlet ke Popnas Semarang, Ini Pesannya
HANDOVER
Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI turut melepas 177 atlet, plus 8 pelatih dan pembimbing atlet untuk Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS). Pelepasan ini dilakukan di hotel Lynt, Sabtu (9/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI turut melepas 177 atlet, plus 8 pelatih dan pembimbing atlet untuk Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS). Pelepasan ini dilakukan di hotel Lynt, Sabtu (9/9/2017).

Kehadiran Deng Ical selain mewakili pemerintah kota Makassar, juga sebagai figur pencinta olahraga khususnya bidang pencaksilat.

Dari 177 atlet yang diikutkan, masing masing terbagi atas 17 cabang olahraga yakni sepakbola, karate, tenis lapangan, angkat besi, atletik, senam, judo, volly pasir, pencaksilat, sepak takrow, tinju, takwondo, bola basket, dayung, renang, panahan, tarung drajat, dan satu cabang olah raga eksebisi yakni anggar.

"Tetap jaga sportivitas, semangat tanding, jadikan lawan tanding sebagai partner untuk mengukur dan mengetahui kekuatan dan kelemahan kita," ujar deng ical.

POPNAS 2017 akan digelar di Semarang Jawa Tengah dari tanggal 10 hingga 21 September mendatang. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help