TribunTimur/

Begini Cara Aliyah Mustika Ilham Rayakan Hari Jadi Demokrat di Takalar

Istri dari mantan wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin itu menyempatkan mengunjungi Rido (17), warga Kelurahan Pattalassang.

Begini Cara Aliyah Mustika Ilham Rayakan Hari Jadi Demokrat di Takalar
reni kamaruddin/tribuntakalar.com
Aliyah Mustika Ilham mengunjungi Rido (17), warga Kelurahan Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (9/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aliyah Mustika Ilham berkunjung ke Kabupaten Takalar untuk merayakan hari ulang tahun Partai Demokrat, Sabtu (9/9/2017).

Pada kesempatan itu, istri dari mantan wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin itu menyempatkan mengunjungi Rido (17), warga Kelurahan Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (9/9/2017). 

Aliyah berkunjung kerumah Rido (17) didampingi anggota DPRD Takalar Husni Tayu sambil membawa nasi tumpeng. 

Rido hidup sebatang kara, Ia ditinggal oleh kedua orangtuanya dirumah neneknya. Namun, tragis, usai ditinggal orangtuanya tiga tahun lalu, nenek yang merawatnya meninggal. 

Kedatangan anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini disambut penuh haru oleh Rido. Sambil menyeka air matanya, ia mengucapkan terima kasih kepada istri Ilham Arief Sirajuddin itu. 

"Saya senang sekali, apalagi setelah saya tahu kalau ibu haji yang datang itu seorang anggota DPR RI sekaligus bakal calon wakil gubernur Sulsel. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya terhadap nasib saya," tutur Rido. 

Sementara itu, Aliyah menuturkan salah satu cara perayaan hari jadi Demokrat adalah dengan berbagi ke anak yatim. Selain nasi tumpeng, Aliyah juga memberikan santunan kepada Rido untuk biaya sekolah.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help