TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Tarif Tol Naik, Pelayanan Ini yang Ditingkatkan JTSE dn BMN

Untuk pemantauan, sepanjang ruas jalan tol dan Proses transaksi jalan Tol Makassar dilengkapi lebih 100 CCTV.

Tarif Tol Naik, Pelayanan Ini yang Ditingkatkan JTSE dn BMN
HANDOVER
Direktur Teknik dan Operasi PT JTSE dan PT Bosowa Marga Nusantara, Ismail Malliungan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pemenuhan standar pelayanan minimum menjadi bahan evaluasi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), secara konsisten terus dipenuhi JTSE dan BMN. Ini sebagai komitmen dalam peningkatan pelayanan.

Direktur Teknik dan Operasi PT JTSE dan PT Bosowa Marga Nusantara, Ismail Malliungan menuturkan, terus melakukan perbaikan dan inovasi, kendaraan patroli pelayanan, mobil PJR (Patroli Jalan Raya), sarana kebersihan kami remajakan. Demikian pula peralatan rescue untuk pertolongan kecelakaan.

Selain itu, pengerasan jalan dan pemeliharaan secara kontinu juga dilakukan. "Saat ini ruas jalan Tol Seksi I dan II sedang proses rekonstruksi dan overlay, target penyelesaian akhir Oktober," katanya.

Untuk pemantauan, sepanjang ruas jalan tol dan Proses transaksi jalan Tol Makassar dilengkapi lebih 100 CCTV. Yang tentunya akan mempercepat respon time atas kejadian di jalan tol.

"Gerbang tol terus kami benahi, untuk mengurangi antrian saat transaksi dengan menambah gardu tol. Sementara untuk menyambut program 100 persen pembayaran tol non tunai, kami telah melakukan developement peralatan tol dan terus kami kembangkan untuk menjadi gerbang tol otomatis," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help