TribunTimur/

Panwaslu Bantaeng Cari 24 Panwascam, Ini Syaratnya

Pendaftaran bertempat di Jalan Bolu Bantaeng (depan BM Hotel Bantaeng), terbuka untuk umum yang memenuhi kriteria dan persyaratan

Panwaslu Bantaeng Cari 24 Panwascam, Ini Syaratnya
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Komisioner Panwaslu Bantaeng. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bantaeng membuka pendaftaran Panwas Kecamatan (Panwascam).

Lembaga pengawas pemilu itu butuh 24 Panwascam untuk delapan Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng.

"Panwaslu Kabupaten Bantaeng membuka pendaftaran Panwascam mulai 8 September 2017," kata Komisioner Panwaslu, M Syakhrul dalam rilis kepada TribunBantaeng.com, Jumat (8/9/2017).

Pendaftaran bertempat di Jalan Bolu Bantaeng (depan BM Hotel Bantaeng), terbuka untuk umum yang memenuhi kriteria dan persyaratan.

Sementara persyaratan calon panwascam adalah dapat berinteraksi langsung di lokasi pendaftaran, pendidikan paling rendah SLTA dan berdomisili di wilayah Kecamatan bersangkutan.

"Diharapkan agar seluruh masyarakat dapat terlibat dalam pengawasan  Pemilu khususnya pada penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Gubernur ke depan," tambahnya.

Publikasi pendaftaran ini telah dilakukan dengan beberapa cara, seperti lewat medsos, kantor Kecamatan serta beberapa fasilitas umum lainnya.

Mereka mengusung tagline "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help