Masih di Penjara, Surat Cinta Ahok untuk Veronica Tan Bikin Haru. Syukur Tak Jadi Robot?

Dalam surat yang dibacakan Nico, Ahok mengungkapkan betapa bersyukur dirinya meski kini harus mendekam di dalam penjara.

Masih di Penjara, Surat Cinta Ahok untuk Veronica Tan Bikin Haru. Syukur Tak Jadi Robot?
TribunSolo.com
Ahok dan istrinya Veronica Tan semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta 

TRIBUN-TIMUR.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta BasukI Tjahaja Purnama tak punya waktu menemani sang istri Veronica Tan saat perayaan pernikahan mereka yang ke-20.

Ahok masih mendekam di dalam terungku. Sepucuk surat pun jadi perantara.

Baca: Elisa Jonathan - Cantiknya Calon Dokter Ini Bikin Putra Sulung Ahok Tak Berpaling

Sepucuk surat ditulis mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk sang istri, Veronica Tan dalam perayaan hari perikahan ke-20 tahun yang jatuh pada tanggal 6 September 2017 lalu.

Baca: Viral! Curhat Gadis Ini Pacaran 8 Tahun. Ketahuan di Pesta Nikah Mantan Ternyata Selingkuh

Dari balik jeruji besi Ahok yang dikenal sebagai pribadi yang keras itu menyusun ungkapan-ungkapan manis untuk kekasih hatinya.

Surat cinta Ahok tersebut dibacakan pada saat acara ungkapan terimakasih keluarga Ahok untuk para penulis buku 'Ahok di Mata Mereka' yang digelar di Jakarta Pusat pada Kamis (7/9/2017).

Kala itu, surat dibacakan oleh putra Ahok, Nicholas Sean, saat penutupan acara berlangsung.

"Pada saat akan dibacakan Bu Vero tidak tau, karena acara memang sudah akan ditutup tapi tiba-tiba Nico berdiri di depan dan membacakannya," ujar Staf Ahok, Imadya yang turut hadir dalam acara tersebut.

Surat yang ditulis oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20.
Surat yang ditulis oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20. (Istimewa)

Dalam surat yang dibacakan Nico, Ahok mengungkapkan betapa bersyukur dirinya meski kini harus mendekam di dalam penjara.

Halaman
12
Editor: Mansur AM
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved