TribunTimur/

HUT Satuan Lalu Lintas ke-62, Satlantas Polres Barru Gelar Kegiatan Ini

Dharma menambahkan, kegiatan bakti sosial itu dilakukan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan memperkuat hubungan baik

HUT Satuan Lalu Lintas ke-62, Satlantas Polres Barru Gelar Kegiatan Ini
Akbar HS/tribunbarru.com
Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Barru menggelar bakti sosial dalam bentuk aksi donor darah di RSUD Barru Jl Lasawedi, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (8/9/2017). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Barru'>Polres Barru menggelar bakti sosial dalam bentuk aksi donor darah di RSUD Barru, Jl Lasawedi, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (8/9/2017).

Aksi donor darah tersebut diikuti sejumlah anggota Satlantas Barru'>Polres Barru.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Barru'>Polres Barru, AKP Dharmawaty mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Satuan Lalu lintas di 2017.

"Dalam peringatan Hut ke-62 Satlantas ini, kami telah melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya aksi donor darah," kata Dharmawaty kepada tribunbarru.com.

Selain itu, lanjut Dharma, kegiatan bakti sosial juga dilakukan dengan cara memberi bantuan renovasi beberapa rumah warga, dan pemberian buku cerita kepada sekolah SD se-Kecamatan Barru.

Dharma menambahkan, kegiatan bakti sosial itu dilakukan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan memperkuat hubungan baik antara masyarakat dan Satlantas Barru'>Polres Barru.

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini, saya berharap masyarakat bisa semakin dekat dan merasakan dampak positif keberadaan Satlantas, khususnya Barru'>Polres Barru," tutur Dharma.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help