TribunTimur/
Home »

Bone

Adik Bupati Sinjai dan Oknum Polisi Pesta Sabu di Bone Dinyatakan Positif

Termasuk adik Bupati Sinjai, Muhayyar (39), dan oknum anggota Polsek Kajuara Bone Bripda Murdifin(23).

Adik Bupati Sinjai dan Oknum Polisi Pesta Sabu di Bone Dinyatakan Positif
justang/tribunbone.com
Muhayyar

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Sebanyak tujuh orang diamankan Badan Narkotika Kabupaten Bone (BNK) Bone diduga saat pesta sabu di Dusun Tuju- Tuju di Desa Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 21. Wita.

Dari ketujuh orang yang diamankan BNK Bone, enam diantaranya dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis sabu usai menjalani tes urine, Jumat (8/9/2017).

Termasuk adik Bupati Sinjai, Muhayyar (39), dan oknum anggota Polsek Kajuara Bone Bripda Murdifin(23).

Kepala Seksi Pemberantasan Narkotika BNK, Kompol Subagyo menuturkan semua yang sudah menjalani tes narkoba dinyatakan positif.

"Ada enam yang sudah menjalani tes urine, semuanya positif narkoba, satu yang belum dites urine atas nama Usman karena pingsan saat digrebek, dirawat di RSUD Tenriawaru Bone," kata Kompol Subagyo yang juga mantan Kasat Bimas Polres Bone di Kantor BNK Bone, Jl. ke di Kantor BNK Bone, Jl Kompleks Stadion, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Jumat (8/9/2017)

Sementara status hukum mereka masih sebatas saksi, belum ada yang dinyatakan tersangka.

"Kita masih lakukan pemeriksaan, belum ada tersangka, "tambahnya.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti yakni, lima pirex, dua bungkus plastik bening bekas pakai,satu bon atau alat hisap, sisa sabu sekitar 1 gram.

Sebelumnya, petugas Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bone mengamankan tujuh pelaku saat memburu pengguna narkoba di wilayah Tuju-Tuju itu di rumah diduga seorang bandarUsman(43), alamat Dusun Tuju- Tuju di Desa Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Rumah Usman disebut sering menjadi pesta narkoba berdasarkan laporan warga sekitar.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help