TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Pelindo IV Gelar Raker II, Ini yang Dibahas

Di hari terakhir, Jumat (8/9/2017), peserta Raker II akan mendapat motivasi dari Komisaris Pelindo IV, Suratto Siswodiharjo

Pelindo IV Gelar Raker II, Ini yang Dibahas
MUH ABDIWAN
Sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) I/2017, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali mengadakan Raker II yang digelar selama lima hari, Senin hingga Jumat (4-8/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) I/2017, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali mengadakan Raker II yang digelar selama lima hari, Senin hingga Jumat (4-8/9/2017).

Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero), Doso Agung mengatakan sama dengan Raker I yang digelar pada April lalu, dalam Raker II tahun ini pesertanya juga membahas pencapaian Perseroan selama semester I 2017 dan target untuk tahun depan.

“Raker II ini akan menjadi dasar untuk pencapaian target di akhir tahun nanti,” kata Doso Agung.

Sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) I/2017, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali mengadakan Raker II yang digelar selama lima hari, Senin hingga Jumat (4-8/9/2017).
Sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) I/2017, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali mengadakan Raker II yang digelar selama lima hari, Senin hingga Jumat (4-8/9/2017). (MUH ABDIWAN)

Komisaris Utama Pelindo IV, Agus Purwoto dijadwalkan membuka Raker II/2017 yang berlangsung pada Kamis, 7 September. Sementara itu, Plt Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, Bay Mokhamad Hasani didaulat sebagai Key Note Speak pada kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan tersebut.

Selain itu, ada juga Diskusi Panel yang menghadirkan Direktur Utama PT Tempuran Mas Tikno, Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, dan Direktur Utama PT Jababeka Tbk Setyono Djuandi Darmono.

Kemudian ada arahan Direksi Pelindo IV, Direktur Fasilitas dan Peralatan Pelabuhan, Farid Padang dan Direktur SDM dan Umum, Riman S. Duyo sekaligus Launching Job Title.

Di hari terakhir, Jumat (8/9/2017), usai senam bersama dan perlombaan Pelindo IV Idol, peserta Raker II akan mendapat motivasi dari Komisaris Pelindo IV, Suratto Siswodiharjo. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help