TribunTimur/

Wisata Sulsel

Ini Menu Terbaru Santika Makassar, Perpaduan Citarasa Eropa dan Indonesia

Berbahan dasar daging ayam ini dinamakan Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce.

Ini Menu Terbaru Santika Makassar, Perpaduan Citarasa Eropa dan Indonesia
HANDOVER
Hotel Santika Makassar kembali menawarkan menu terbaru Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Hotel Santika Makassar kembali menawarkan menu yang terbilang unik karena menggabungkan 2 citarasa antara masakan Eropa dan Indonesia.

Promo unik yang berbahan dasar daging ayam ini dinamakan Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce.

Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce ini terbuat dari dada ayam yang difillet kemudian dibumbui dan digoreng menggunakan tepung panir lalu disajikan dengan saus dabu-dabu dan nasi putih.

Harga dari Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce sangat terjangkau yaitu Rp 65.000,- nett.

Selain promo makanan, Santika juga menawarkan promo minuman yang memiliki sensasi rasa yang begitu nikmat dan menyegarkan yaitu Lemon Blue. Lemon Blue ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 45.000,- nett.

Para pelanggan dan tamu hotel dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di Lt 3 juga di Spermonde Lounge yang terletak di Lt 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan musik dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar.

Tak hanya promo makanan dan minuman saja yang kami tawarkan tetapi juga promo kamar," ungkap Public Relation Hotel Santika Makassar, Hikma melalui rilisnya, Rabu (6/9/2017).

"Kami mengemas “Relaxing Weekend Package” dengan harga menarik yaitu Rp 1.200.000,- untuk menginap selama 3 hari 2 malam anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Fitness Centre, Jacuzzi, Sauna dan Massage yang berada di Lt 10, Hotel Santika Makassar," lanjutnya memberi keterangan.

Promo tersebut berlaku mulai dari bulan September hingga Desember 2017.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help