TribunTimur/

GATF 2017

Garuda Indonesia Target Transaksi di GATF Capai Rp 25 Miliar

I Wayan Supatrayasa juga mengungkap bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II di Makassar pelaksanaanya lebih cepat dari jadwal nasional

Garuda Indonesia Target Transaksi di GATF Capai Rp 25 Miliar
MUH ABDIWAN
Garuda Indonesia bakal menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase II pada 15-17 September di Atrium Trans Studio Mal, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-PT Garuda Indonesia kembali menyasar dompet masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar yang senang liburan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Hal tersebut dilakukan Garuda Indonesia dengan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase II yang akan dipusatkan di Atrium Trans Studio Mall Makassar pada 15-17 September 2017.

Pada GATF 2017 phase II ini Garuda Indonesia menargetkan perolehan transaksi mencapai Rp 25 miliar dengan berkaca pada GATF 2017 phase I pada bulan Maret lalu dengan transaksi yang mencapai Rp 22 miliar.

Baca: Ingin Liburan? Jangan Lewatkan GATF 2017 Phase II, Ini Jadwalnya

"Melihat hasil GATF 2017 phase I dengan 27 ribu pengunjung dan transaksi mencapai Rp 22 miliar, maka di GATF 2017 phase II kita optimis bisa datangkan 30 ribu pengunjung dengan transaksi Rp 25 miliar," kata VP Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua, I Wayan Supatrayasa.

Target tersebut diungkapkan I Wayan Supatrayasa saat konferensi pers bersama Deputy Regional Head PT Bank Mega Tbk, Vonny Ridho sebagai mitra dalam kegiatan tersebut di Goedang Popsa, Jl Pasar Ikan Makassar, Kamis (7/9/2017).

I Wayan Supatrayasa juga mengungkap bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II di Makassar pelaksanaanya lebih cepat dari jadwal nasional yang seharusnya pada 22-24 September 2017.

"Kita laksanakan lebih awal di Makassar karena GATF sangat dinantikan ditunjukan dengan tingginya antusiasme dan respon positif masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan," kata I Wayan Supatrayasa.

Baca: Mau Liburan? Ini 5 Penawaran Menarik GATF Phase II

Selain di Makassar, pelaksanaan GATF 2017 phase II juga lebih awal dilaksanakan di Palembang, Balikpapan, Batam dan Kupang.

Sementara di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bali, Jogja, Lombok, Jayapura, Malang, Solo, Manado, Ambon, Sorong, Timika, Ternate, Surabaya dan Bandung, GATF phase II dilaksanakan pada 22-24 September 2017.

Melalui GATF para pelanggan mendapatkan harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik karena juga merupakan one stop shopping.

Dimana selain menjual tiket penerbangan, penawaran logistic di GATF juga ada penawaran hotel, paket tour, paket ibadah hingga beragam supporting industri lainnya.(*)

Penawaran Phases II GATF 2017

*Potongan langsung hingga Rp 250.000 ribu untuk pembelian tiket rute Singapura.
*Potongan langsung Rp 100.000 berlaku untuk semua rute bagi 50 orang pertama.
*Diskon regular untuk seluruh destinasi Garuda Indonesia.
*Best deal dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional di sepanjang hari pameran.
*Happy hour dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan harga terbaik Garuda Indonesia di jam-jam tertentu.
*Garuga Indonesia menawarkan harga menarik ke berbagai destinasi favorit seperti Singapura mulai dari Rp 2.8 juta, Hongkong mulai dari Rp 4.8 juta dan Amsterdam mulai dari Rp 10 juta.

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help