TribunTimur/

Garuda Indonesia 'Spesialkan' Makassar, Ini Alasannya

Pelaksanaan GATF 2017 phase II di Makassar dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan di kota-kota lain

Garuda Indonesia 'Spesialkan' Makassar, Ini Alasannya
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi & Papua, I Wayan Supatrayasa saat konferensi pers di Goedang Popsa, Kamis (7/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase I pada Maret 2017 lalu, PT Garuda Indonesia kembali menggelar GATF 2017 phase II pada September ini.

GATF phase II ini akan berlangsung di Atrium Trans Studio Mall Makassar pada 15-17 September 2017 sebagaimana yang diungkap Price President Wilayah Kalimantan Sulawesi dan Papua PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa.

Hal tersebut diungkapkan saat konferensi pers di Goedang Popsa Jl Pasar Ikan Makassar bersama Deputy Regional Head PT Bank Mega Tbk, Vonny Ridho, Kamis (7/9/2017).

Pelaksanaan GATF 2017 phase II di Makassar dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan di kota-kota lain yang mengikuti agenda nasional yang dijadwalkan pada 22-23 September 2017.

Sehingga masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya bisa lebih awal memesan tiket liburan baik lokal maupun mancanegara dengan harga yang lebih murah melalui GATF phase II 2017.

GATF merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan parawisata Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi wisata yang diprioritaskan pemerintah.

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help