TribunTimur/
Home »

Wajo

Pastikan Diri Tetap Maju di Pilkada Wajo, Ini Pernyataan Lengkap KH Anwar Sadat Malik Lc

Bismillah, Saya H Anwar Sadat, putra AGH Abdul Malik Muhammad, dengan ini mewakafkan diri untuk Wajo bermoral dan berkemajuan. Lahir Batin untuk Wajo

Pastikan Diri Tetap Maju di Pilkada Wajo, Ini Pernyataan Lengkap KH Anwar Sadat Malik Lc
dok.tribun
KH Anwar Sadat Malik

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Syuro PKB Sulsel KH Anwar Sadat Malik Lc semakin meneguhkan niat dan tekad untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018.

Anggota DPRD Sulsel itu bahkan sudah menyebar baliho dengan tagline “Dari Ulama untuk Wajo”.

Kiai Anwar adalah putra ulama besar Wajo yang juga mantan Pimpinan Pesantren As’adiyah, Anre Gurutta Haji (AGH) Abd Malik Muhammad, akrab disapa Anre Gurutta Malik.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengaku sejak awal mendorong menantu akademisi UMI (almarhum) Fuad Rumi itu untuk maju di Pilkada Wajo.

Hanya saja, seiring semakin dinamisnya perkembangan politik menjelang Pilkada Wajo, ada pihak tertentu yang menyebut Kiai Anwar batal maju.

Untuk menepis isu itu, Kiai Anwar membuat perjelasan tertulis untuk disebar kepada seluruh pendukungnya di Wajo.

Berikut penjelasan lengkah Kiai Anwar:

Bismillahir Rahmanir Rahim.
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Saat ini adalah tahun ketujuh saya duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Atas itu semua, ijinkan saya dengan segala kerendahan hati menghaturkan terima kasih atas amanah yang tak kecil tersebut.
Saya ingin menyampaikan, bahwa sesungguhnya yang luar biasa adalah setiap orang yang dengan sadar menjatuhkan pilihan politiknya kepada orang yang dipercayai sanggup untuk menjadi “Suro” dalam mencapai cita-cita sejahtera bersama. Legislator tak lebih dari seseorang yang mengambil resiko untuk menjadi alat juang atas kehendak rakyat banyak, saya sadari bahwa saya belum sampai di situ.

Apa yang kemudian hari ini sampai di Wajo atas kerja-kerja kedewanan (wakil rakyat) belum pasti cukup sebagai balasan atas keberanian segenap saudaraku menjatuhkan pilihan kepada saya. Maka tentu butuh Do’a dan Support dari segenap Wija To Wajo untuk mengawal itu semua.

Halaman
12
Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help