TribunTimur/

Coffee Morning, Gubernur Sulbar Bicara Ini ke Wartawan

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) mengajak wartawan untuk bersama mengontrol pembangunan daerah.

Coffee Morning, Gubernur Sulbar Bicara Ini ke Wartawan
nurhadi/tribunsulbar.com
(ki-ka) Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulbar Eman Hermawan, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, dan Kepala Balitban Sulbar Jamil Barambangi saat coffee morning di rumah jabatannya di kompleks perkantoran Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Rabu (6/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, SIMBORO - Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) mengajak wartawan untuk bersama mengontrol pembangunan daerah.

Ajakan tersebut diungkapkan mantan bupati Polman dua periode itu disela coffee morning di rumah jabatannya di kompleks perkantoran Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Rabu (6/9/2017).

"Kemajuan suatu daerah sehingga dapat dikenal orang luar, itu tidak terlepas dari peran media. Baik buruknya suatu daerah itu tidak lepas peran saudara, sehingga saya berharap kita sama-sama memberikan kontribusi dalam mengawal daerah," katanya.

Selain itu, ABM juga berharap agar wartawan di Sulbar memberikan pemikiran terbaiknya demi mendorong kemajuan suatu daerah.

"Tentu sumbangan pemikiran-pemikiran saudara sangat kami butuhkan, untuk mendorong kemajuan daerah Sulbar yang kita cintai," ujarnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help