TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

F8 Makassar 2017

Besok, Kalla Toyota Kenalkan New Voxy di Lokasi F8 Losari

Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Besok, Kalla Toyota Kenalkan New Voxy di Lokasi F8 Losari
HANDOVER
All New Voxy 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Kendaraan global Toyota yang pertama kali diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada ajang GIIAS 2017, All New Voxy bakal dilaunching di Anjungan Pantai Losari, Kamis (7/9) besok.

Kendaraan segmen High MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam. Kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand dengan produk terbaik bagi keluarga.

Kalla Toyota secara resmi akan memperkenalkan All New Voxy kepada seluruh pengunjung event Makassar International Eight Festival & Forum (F8).

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin melalui rilisnya, Rabu (6/9/2017) menuturkan, Toyota menghadirkan All New Voxy untuk memperkaya pilihan pelanggan di segmen MPV High, yang mengharapkan kendaraan yang sporty namun tetap bernuansa Premium dan Elegant.

"All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang Sporty and Stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan High MPV," katanya.

Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Dari sisi samping, tampilan eksterior All New Voxy juga sangat menarik. Dalam tema Awe-Inspring Belt-Line, karakter garis window grafik All New Voxy mencuatkan garis yang sangat dinamis mengalir dari depan ke belakang sehingga semakin memperkuat karakter elegannya.

"Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya," jelasnya.

Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help