TribunTimur/

Jelang Verifikasi Faktual, Partai Berkarya Takalar Bentuk Ini

Semua peserta rapat yang hadir akan dijadikan pengurus harian DPD, sebagian juga untuk pengurus DPC dan sekretaris untuk sembilan kecamatan.

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya Takalar Muhlis Matu menggelar rapat pemantapan pengurus tingkat DPD dan DPC di sekretariatnya, Jl Haeruddin Dg Ngampa Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (5/9/2017).

Rapat itu dalam rangka persiapan verifikasi faktual di KPU tingkat Kabupaten se-Sulsel.

"Partai berkarya ini sudah memenuhi persyaratan secara nasional, selain itu verifikasi faktual di tingkat provinsi juga sudah selesai, tinggal kabupaten yang belum, jadi inilah yang sementara kita persiapkan," kata Muhlis Matu.

Muhlis Matu menuturkan, semua peserta rapat yang hadir akan dijadikan pengurus harian DPD, sebagian juga untuk pengurus DPC dan sekretaris untuk sembilan kecamatan.

Baca: Bahas Pilgub, Ini Usulan Elite Hanura Takalar di Rakerda Sulsel

"Peserta kita data dulu secara utuh juga di seleksi dengan baik karena mereka nantinya akan kita plot menjadi kader inti dalam kepengurusan partai," ucapnya.

Jika nanti partainya lolos verifikasi maka, kata Muhlis, pihaknya akan membuka peluang seluas-luasnya bagi warga Takalar yang ingin berkecimpung di dunia politik melalui partai besutan Tommy Suharto itu.

Dia berharap, Partai Berkarya mampu mengembalikan kejayaan bangsa seperti pada zaman Soeharto memimpin bangsa ini.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help