TribunTimur/

Dilantik Jadi Ketua PKK, Ini Agenda Istri Gubernur Sulbar

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, berkomitmen membantu program pemerintah.

Dilantik Jadi Ketua PKK, Ini Agenda Istri Gubernur Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Ketua TP PKK Sulbar Andi Ruskati Ali Baal 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com,Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, berkomitmen membantu menyukseskan program pemerintah.

Hal itu diutarakan istri Ali Baal Masdar tersebut kepada TribunSulbar.com usai dilantik di Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Selasa (5/9/2017).

"Ke depannya kita harus membantu pemerintah dalam menyukseskan programnya, karena kita ini PKK adalah mitra pemerintah," kata anggota DPR RI itu.

Andi Ruskati menambahkan, pihaknya juga akan meningkatkan ekonomi kreatif di kalangan ibu-ibu.

Baca: Lantik Pengurus TP PKK Sulbar, Begini Pesan Gubernur

"Masyarakat kita sebenarnya sudah memiliki banyak inovasi, cuma perlu kita kembangkan, sehingga kita akan akomodir mereka melalui pusat kerajinan tangan dan produk inovasi," ujarnya menambahkan.

Dalam waktu dekat, TP PKK akan membawa seluruh produk-produk lokal Sulbar ke Jakarta untuk mengikuti pameran Dekranas pada tanggal 21 September.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap produk-produk lokal kita dapat diliat seluruh warga Indonesia sehingga dapat dikenal oleh daerah-daerah lain bahwa kita juga punya produk lokal yang tidak kalah berkualitas dengan daerah lain," tutur Ketua DPW Gerindra Sulbar itu.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help