TribunTimur/

Begini Tempat Pernikahan Raisa-Hamish, Seperti dalam Rumah Kaca

Jimbaran Garden disebut oleh Ayana Midlaza pada situs resminya sebagai "oase tropis di tengah jantung kota".

Begini Tempat Pernikahan Raisa-Hamish, Seperti dalam Rumah Kaca
Dok. Ayana Midplaza
Grand Ballroom di Ayana Midplaza, Jakarta. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Pasangan selebriti Indonesia yaitu penyanyi Raisa Andriana (26) dan aktor Hamish Daud Wyllie (37) dikabarkan menikah pada Minggu (3/9/2017). Lewat informasi yang beredar, Raisa dan Hamish dikabarkan akan melangsungkan prosesi pernikahan di salah satu hotel di daerah Jakarta Pusat.

Hotel tersebut adalah Ayana Midplaza. KompasTravel mencoba mengonfirmasi pihak hotel terkait hal itu.

"Belum bisa memberi konfirmasi apa-apa," sebut Assistant Public Relation Manager Ayana Midplaza, Marcello Burhanuddin, Senin (28/8/2017).

Baca: Jarang Yang Tahu! Begini Awal Berseminya Cinta Raisa dan Hamish. Dimulai dari Foto Ini?

Jika benar Raisa dan Hamish menikah di Ayana Midplaza, maka diperkirakan keduanya menikah di Grand Ballroom Ayana Midplaza yang berkapasitas 1.500 orang tamu.

Grand Ballroom tersebut memiliki desain Indonesia kontemporer, yang memadukan unsur modern dengan sentuhan Indonesia. Palet warna lembut dipilih dalam desain Grand Ballroom Ayana Midplaza.

Hal yang menarik dari Grand Ballroom di Ayana Midplaza adalah dinding dan langit-langit ruang yang berbahan kaca. Hal ini memberi kesan kepada tamu seperti sedang berada di rumah kaca.

Ruang tersebut berhadapan langsung dengan kebun hotel, memberi suasana di luar ruang padahal pesta diselenggarakan dalam ruang.

Grand Ballroom di Ayana Midplaza, Jakarta.
Grand Ballroom di Ayana Midplaza, Jakarta. (Dok. Ayana Midplaza)

Grand Ballroom juga memiliki dapur terbuka, yang memperlihatkan kebolehan para koki dalam memasak hidangan bagi para tamu.

Selain Grand Ballroom, Ayana Midplaza sebenarnya juga memiliki area lain yang cocok untuk menyelenggarakan upacara pernikahan. Area tersebut adalah Jimbaran Garden, kebun yang bersebelahan dengan Grand Ballroom.

Baca: Yuk, Intip Kamar Tempat Raisa dan Hamish Nikah

Jimbaran Garden disebut oleh Ayana Midlaza pada situs resminya sebagai "oase tropis di tengah jantung kota". Dikelilingi daun palem dan bunga yang bermekaran, sehingga semakin menambah indah proses ijab kabul atau upacara pernikahan.

Jimbaran Garden di Ayana Midplaza, Jakarta yang dapat menjadi tempat penyelenggaraan pernikahan atau upacara pernikahan.
Jimbaran Garden di Ayana Midplaza, Jakarta yang dapat menjadi tempat penyelenggaraan pernikahan atau upacara pernikahan. (Dok. Ayana Midplaza)

 Ayana Midplaza yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kavling 10-11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, memiliki paket pernikahan bagi mempelai pengantin. Lengkap dengan ruangan, hidangan, dekorasi, kamar hotel, foto bulan madu, dan perayaan tahun pertama. Sayangnya, harga untuk paket-paket pernikahan itu tidak diumumkan.(Kompas.com)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help