Iduladha 1438 H

Golkar Takalar sembelih 2 Sapi Kurban Seberat 180 Kg

Sekretaris Golkar Takalar Nawir Rachma memaknai perayaan hari raya Idhuladha tahun ini sebagai momen menyembelih sifat kebinatanan yang ada dalam diri

Golkar Takalar sembelih 2 Sapi Kurban Seberat 180 Kg
Handover
Pengurus Partai Golkar Takalar menyembelih dua ekor hewan kurban di halaman sekretariatnya, Kelurahan Kalabbiran, Kecamatan Pattalassang. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Pengurus Partai Golkar Takalar menyembelih dua ekor hewan kurban di halaman sekretariatnya, Kelurahan Kalabbiran, Kecamatan Pattalassang.

Sapi kurban yang disembelih merupakan sumbangan dari Bupati Takalar sekaligus Plt Ketua Golkar Takalar Burhanuddin B dan sumbangan dari Ketua DPRD Takalar M Jabir Bonto, serta Plt Sekretaris Golkar Takalar Nawir Rachman.

Berat kedua sapi yang dikurbankan sekitar 180 kilogram.

Baca: PKS Takalar Kurban 102 Ekor Sapi di Galesong

Sekretaris Golkar Takalar Nawir Rachma memaknai perayaan hari raya Idhuladha tahun ini sebagai momen menyembelih sifat kebinatanan yang ada dalam diri manusia.

"Ketaatan, keikhlasan dan kesabaran untuk berbagi, sifat ke binatangan dalam diri manusia yang harus dikurbankan dan dikikis. Golkar kemaren berkurban, sedikit pun tidak ada yang dibawa pulang, semuanya kita serahkan kepada kaum dhuafa," ujar Nawir Rachman, Sabtu (2/9/2017).(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help