Iduladha 1438 H

Deng Ical Sembelih Sapi Kurban di Masjid Mardekaya Makassar

Kehadiran Deng Ical sapaannya Ketua PMI Makassar itu disambut hangat puluhan warga yang antre menunggu pembagian daging kurban.

Deng Ical Sembelih Sapi Kurban di Masjid Mardekaya Makassar
HANDOVER
Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menyembelih hewan kurban di Masjid Mardekaya, Kelurahan Mardekaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sabtu (2/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri penyembelihan hewan kurban di Masjid Mardekaya, Kelurahan Mardekaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sabtu (2/9/2017).

Kehadiran Deng Ical sapaannya Ketua PMI Makassar itu disambut hangat puluhan warga yang sejak pagi antre menunggu pembagian daging kurban.

Menurut, salah seorang panitia kurban, Firdaus, mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Deng Ical yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel.

"Kesempatan berharga bagi seluruh masyarakat yang hadir karena bisa bertemu dan bertatap muka dengan beliau. Terus terang, kami sangat bahagia dengan kehadiran Deng Ical yang sombere," kata Firdaus di sela-sela pemotongan hewan kurban.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical juga didaulat oleh panitia untuk menyembeli hewan kurban ke 12.

Tanpa menolak, Deng Ical pun langsung mengambil pisau yang telah disediakan panitia lalu menyembelih hewan kurban itu dengan baik.

"Bismillahirahmanirahim," ucap Deng Ical sesaat akan menyembelih sapi itu.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved