Iduladha 1438 H

Bagikan 11 Hewan Kurban, Amir Uskara Bilang Begini

Sekretaris fraksi PPP DPR RI itu menyembelih 11 ekor hewan kurban yang disebar di beberapa kabupaten di Sulsel.

Bagikan 11 Hewan Kurban, Amir Uskara Bilang Begini
HANDOVER
Anggota DPR RI HM Amir Uskara saat melaksanakan penyembalihan hewan kurban di kediamannya, Sabtu (2/9/2017). Sekretaris fraksi PPP DPR RI itu menyembelih 11 ekor hewan kurban yang disebar di beberapa kabupaten di Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota DPR RI HM Amir Uskara mengungkapkan banyak pelajaran berharga dari momen Idul Adha ini.

Kisah Nabi Ibrahim, Nabi Ismail dan Siti Hajar, adalah satu kesatuan keluarga yang menjadi contoh dan patut di teladani.

Hal itu diungkapkan Amir kepada TribunTimur.com, Sabtu (2/9/2017), saat melaksanakan penyembalihan hewan kurban di kediamannya.

Sekretaris fraksi PPP DPR RI itu menyembelih 11 ekor hewan kurban yang disebar di beberapa kabupaten di Sulsel.

"Berkurban itu bukan persoalan jumlahnya tapi yang pelajaran yang kita ambil dari hikmah kisah Nabi Ibrahim, ini tentang kepatuhan, keikhlasan dan pengorbanan kepada Allah SWT. Dan terlebih lagi kita bisa berbagi bersama tetangga dan kerabat," ujar Amir Uskara.

Ibadah kurban juga itu mengandung semangat kepedulian terhadap sesama manusia dan merupakan amal kebajikan yang mempunyai implikasi sosial yang sangat penting.

"Semoga di momen Lebaran qurban ini kita semua bisa implementasikan keimanan dengan senantiasa menyelaraskan kehidupan dengan nilai-nilai yang dikehendaki Allah SWT," ujar Amir Uskara

Mantan Wakil Ketua DPRD Gowa itu didampingi keluarganya menyembelih sendiri 2 ekor hewan kurban di kediamannya.(*)
Attachments area

Penulis: Mahyuddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help