Viral! Anak Orang Terkaya Indonesia Ini Susah Payah Cari Duit, Bisnisnya Kreatif. Layak Jadi Teladan

Tapi ada beberapa indikatornya. Di antaranya jika berita itu mendapatkan engagement yang lumayan banyak.

Viral! Anak Orang Terkaya Indonesia Ini Susah Payah Cari Duit, Bisnisnya Kreatif. Layak Jadi Teladan
INSTAGRAM/PUTRI_TANJUNG
Putri Indahsari Tanjung 

TRIBUN-TIMUR.COM – Apa kategori sebuah informasi jadi viral? Masih sumir. Tapi ada beberapa indikatornya. Di antaranya jika berita itu mendapatkan engagement yang lumayan banyak.

Kalau kategori viral seperti di atas, berita salah satu anak orang terkaya di Indonesia ini layak disebut viral. Tribun-timur.com  mengulas putri Chairul Tanjung (55), Putri Indahsari Tanjung (20), putri sulung Chairul dengan Anita Ratnasari.

Chairul Tanjung dan Putri Indahsari Tanjung
Chairul Tanjung dan Putri Indahsari Tanjung ()

Teorinya berita atau postingan yang memiliki engagement yang baik, yang tinggi akan membantu tingkatkan jumlah reach (audiens) yang akan melihat anda secara organic..(tanpa ads)
Engagement yang tinggi - (jumlah post like, post comments, post share, post klik yang tinggi).

Berita Putri Tanjung ini reach-nya di Facebook Berita Online Makassar hingga 276,860, 834 likes, dan dibagikan puluhan kali (share). Berita Putri Indahsari Tanjung di bawah kemudian menjadi viral.

Baca: Gadis Berjins Robek Ini Ternyata Anak Orang Terkaya Indonesia, Lihat Pekerjaannya Demi Dapat Duit

Menjadi orang terkaya di Indonesia dengan nilai kekayaan US$ 4,6 miliar atau setara Rp 61 triliun pada 2017 (data Forbes), membuat pengusaha Chairul Tanjung (55) sepertinya tak ingin kedua anaknya menjadi manja atau tinggal menikmati saja kekayaan yang ada.

Istri Chairul Tanjung, Anita Ratnasari (kiri) disambut Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae (kanan) di Makale, Selasa (29/8/2017) siang.
Istri Chairul Tanjung, Anita Ratnasari (kiri) disambut Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae (kanan) di Makale, Selasa (29/8/2017) siang. (yultin/tribuntoraja.com)

Sama seperti dirinya beberapa puluh tahun lalu, Chairul mendidik anaknya menjadi pengusaha, hidup mandiri atau makan dari hasil jerih payah sendiri.

Pemilik grup usaha Trans Corp tersebut hingga kini hanya dikaruniai dua anak, si bungsu bernama Rahmat Dwiputra Tanjung.

Pada usianya yang masih remaja, Putri menjadi perempuan muda pengusaha.

Jika ayahnya mengelola usaha media massa, bank, properti, dan tambang, lain hanya dengan Putri yang mengelola usaha event organizer atau EO bernama CreativePreneur Event Creator bersama dengan teman sebayanya sejak 5 atau 6 tahun lalu.

Halaman
1234
Penulis: Mansur AM
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help