NH Aziz

Eks Loyalis Cakka Bahas Strategi Tumbangkan Lawan NH-Aziz di Pilgub

Pertemuan tersebut untuk memantapkan strategi tim pemenangan NH-Aziz menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel

Eks Loyalis Cakka Bahas Strategi Tumbangkan Lawan NH-Aziz di Pilgub
HANDOVER
Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Patahuddin mengumpul sejumlah simpul pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Warkop Triple Q, Kamis (31/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Patahuddin mengumpul sejumlah simpul pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Warkop Triple Q, Kamis (31/8/2017).

Pertemuan tersebut untuk memantapkan strategi tim pemenangan NH-Aziz menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Pertemuan itu dihadiri pengurus dan kader Golkar Luwu. Demikian rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (1/9/2017).

Bahkan, Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir dan anggota DPRD Luwu, Yamin Annas turut hadir membahas strategi pemenangan NH-Aziz. NH adalah Ketua Harian DPP Partai Golkar, sementara Aziz merupakan anggota DPD RI.

Mereka ini sebelumnya adalah orang dekat mantan Ketua Golkar Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) yang memilih melawan keputusan Golkar demi mendampingi Ichsan Yasin Limpo pada Pilgub Sulsel.

"Sejak awal, sikap kami tegas unuk memenangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel 2018. Makanya, berbagai upaya dilakukan untuk itu, salah satunya dengan mengumpulkan simpul pemenangan yang siap bekerja," tegas Patahuddin.

Ketua GNH17 Luwu, Andi Pahri, menambahkan dalam pertemuan bersama simpul pemenangan, terdapat beberapa rekomendasi gerakan untuk memenangkan NH-Aziz.

"Intinya ya kita akan bekerja total untuk memenangkan pasangan NH-Aziz," kata Pahri yang juga Ketua PGRI Luwu.

Simpul pemenangan yang ikut rapat bersama kader dan pengurus Golkar tersebut tidak hanya dari GNH17. Hadir pula Ketua Tim Sahabat NH, Martono Maiseng yang juga Ketua Apdesi Luwu dan sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Kampung NH-Aziz.(ziz)
Attachments area

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help