Iduladha 1438 H

Deng Ical Bagi-bagi Daging Kurban di Balaikota Makassar, Begini Suasananya

Ratusan warga yang tengah antre menunggu giliran untuk mendapatkan daging kurban.

Deng Ical Bagi-bagi Daging Kurban di Balaikota Makassar, Begini Suasananya
HANDOVER
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI menyalami warga saat memantau pemotongan hewan kurban di Balai Kota Makassar, Jumat (1/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI memantau pemotongan hewan kurban di Balai Kota Makassar, Jumat (1/9/2017).

Kehadiran, Deng Ical sapaannya disambut hangat ratusan warga yang tengah antre menunggu giliran untuk mendapatkan daging kurban. Demikian rilis yang diterima Tribun Timur dari Staf Wawali Makassar, Jumat (1/9/2017).

Melihat warga yang sedang antre, Ical pun menghampiri dan menyalami satu persatu warga yang rata-rata orangtua lanjut usia.

"Ini Wakil Wali Kota Makassar sanna baji'na," ujar salah satu warga dengan fasih bahasa Makassar, Jumat. Bahkan, panitia yang juga melihat kehadiran pria yang di kenal ramah dan murah senyum itu langsung mendekat dan meminta untuk berfoto bersama.

"Deng Ical mauki foto tawwa panitia qurban sama kita," ungkap salah satu panitia sambil merapat ke samping Deng Ical. "Iyye sinimiki," jawab Ketua PMI Makassar itu.

Sebelumnya, Deng Ical melaksanakan salat Id di Kampus Unismuh dan berkeliling silaturahmi ke rumah orangtua, mertua dan terahir di Rujab Wali Kota Makassar.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help