Iduladha 1438 H

Bro Rivai Salat Id dan Berkurban di Sini

Saat ini Bro Rivai tengah melakukan sosialisasi di kampung halamannya di Bone dan Wajo

Bro Rivai Salat Id dan Berkurban di Sini
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
- Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras atau Bro Rivai mengaku tidak risau dengan hasil Pemilu Raya (Pemira) oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras dan keluarganya akan melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (1/9/2017) besok.

"Saat ini Bro Rivai tengah melakukan sosialisasi di kampung halamannya di Bone dan Wajo. Malam ini beliau dan keluarga berangkat ke Makassar untuk Salat Id di karebosi," kata Juru Bicara Bro Rivai, Achmad Shabir, Kamis (31/8/2017).

Abe sapaan Achmad Shabir melanjutkan, dalam dua bulan terakhir, Bro Rivai sibuk bolak-balik Sulsel-Jakarta guna menyelesaikan dua agenda penting, yakni sosialisasi sebagai calon gubernur di daerah dan melobi elit DPP partai politik di Jakarta.

"Tim di seluruh Sulsel juga sibuk mensosialisasikan Bro Rivai sembari menyebar alat peraga besar-besaran hingga ke pelosok. Oleh karena itu, Bro Rivai berterima kasih yang sebesar-besar atas pengorbanan tim dan relawan dalam suasana id ini. Semoga kerja keras tim akan berbuah manis ke depan," kata Abe.

Dalam perayaan Idul Adha ini Bro Rivai dan tim juga menggelar qurban ternak berpusat di Rumah Cerdas ‎Ta, Makassar. Qurban ini kemudian akan dibagi-bagi kepada masyarakat duafa yang jarang merasakan nikmatnya daging.

"‎Qurban tidak akan bermakna tanpa keikhlasan untuk berbagi. Makna qurban yang sebenarnya adalah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar," pesan Bro Rivai sebagaimana disampaikan juru bicara.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help