VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Suasana Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue Mahasiswa KKN STIE Nobel di Barru

Mahasiswa KKN STIE Nobel Indonesia menggelar pelatihan pembuatan roti dan kue di Balai Pertemuan Masyarakat Lompo Riaja

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, TANETERIAJA - Mahasiswa KKN STIE Nobel Indonesia menggelar pelatihan pembuatan roti dan kue di Balai Pertemuan Masyarakat Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (30/08/2017).

Pelatihan dihadiri wirausaha kecil masyarakat Lompo Riaja. Dalam pelatihan tersebut, panitia menghadirkan chef dari PT Eastern Pearl Flour Mills, produsen tepung terigu.

Peserta diajari cara membuat roti dan kue berbahan dasar tepung terigu. Panitia pelaksana, Titin Sopyan mengatakan, pelatihan tersebut dilaksanakan untuk menambah pengetahuan masyarakat tentang tata cara membuat roti dan kue yang enak.

"Tujuan utama kita dalam pelatihan ini adalah menambah pengatahuan masyarakat terkait pembuatan roti dan kue enak, bervariasi, berkelas, dan dapat dipraktekkan masyarakat dengan mudah," kata Titin dalam rilisnya kepada tribunbarru.com.

Titin menambahkan, mayarakat setempat atau peserta menyambut baik dan sangat antusias mengikuti pelatihan pembuatan roti dan kue tersebut.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved