TribunTimur/

Idul Adha 1438 H

Hotel The Rinra Makassar Tawarkan Paket Dzulhajj

Paket ini ditawarkan bagi anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga dengan nuansa lebaran haji di hotel berbintang lima tersebut.

Hotel The Rinra Makassar Tawarkan Paket Dzulhajj
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Keindahan kolam renang dan bangunan Hotel The Rinra yang terekam menggunakan kamera Drone di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (12/10). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Menyambut datangnya liburan panjang yang bertepatan dengan hari raya Iduladha 1438 H yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 The Rinra Hotel Makassar dengan menghadirkan berbagai paket promo yang menarik.

Manajemen The Rinra Hotel Makassar menghadirkan Paket Dzulhajj yang diambil dari nama bulan yaitu dzulhijjah.

Paket ini ditawarkan bagi anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga dengan nuansa lebaran haji di hotel berbintang lima tersebut.

Untuk paket kamar, The Rinra memberikan promo yang fantastis untuk tipe kamar Deluxe, adapun variasi harga yang ditawarkan yakni Rp 888.000,-nett menginap 1 malam, Rp 1.688.000,-nett menginap 2 malam, dan Rp 2.500.000,-nett menginap 3 malam.

Dengan harga tersebut berbagai benefit yang bisa dinikmati seperti welcome drink, breakfast untuk 2 orang, dan gratis berenang di Infinity pool.

Selain paket kamar yang ditawarkan juga akan ditampilkan dekorasi dengan nuansa lebaran haji yang dapat menambah kesan hikmatnya liburan anda. Paket promo ini berlaku dari tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2017.

Director of Sales Marketing Ari Priswidyastuti mengatakan Paket Dzulhajj yang ditawarkan oleh manajemen Hotel The Rinra sangat istimewa, karena selain harganya yang spesial, benefit yang ditawarkan juga sangat menarik untuk mengisi liburan anda dengan nuansa lebaran haji.

Bagi anda yang berminat, dapat langsung menghubungi Hotel The Rinra Makassar di (62-411) 3663 222 atau datang langsung di hotel yang beralamatkan di Jl Metro Tanjung Bunga No.2.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help