TribunTimur/
Home »

Lutra

Ada-ada Saja! Umumkan Pacar Batal Meninggal, Sekarang Pria Ini Butuh Pengamanan

Pemuda Sabbang, Luwu Utara, Asril, tiba-tiba membutuhkan pengamanan. Itu ia ungkapkan melalui postingan di akun Facebook-nya 'Asril Serec'.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pemuda Sabbang, Luwu Utara, Asril, tiba-tiba membutuhkan pengamanan. Itu ia ungkapkan melalui postingan di akun Facebook-nya 'Asril Serec'.

Pria berkulit hitam yang diketahui bekerja sebagai operator di SMPN 5 Sabbang mengaku membutuhkan pengamanan karena tidak tenang dengan keberadaan pemburu berita.

"Waduhh..butu pengamanan ini..karna tdak tenang di buru terus pemburu berita...pusing nakke..terganggu," tulis Asril di beranda Facebook-nya.

Asril, operator di SMPN 5 Sabbang, yang menghebohkan warganet aas postingan kematian pacarnya lewat akun Facebooknya 'Asril Serec'.
Asril, operator di SMPN 5 Sabbang, yang menghebohkan warganet aas postingan kematian pacarnya lewat akun Facebooknya 'Asril Serec'. (facebook)

Sekadar informasi, Asril menghebohkan warganet usai mengumumkan kematian pacarnya lewat akun 'Asril Serec' pada Minggu (27/08/2017).

Pada postingan itu, Asril, menyebut pacarnya di Mamuju, Sulbar, Evha Riana, telah meninggal dunia.

"Engkau telah pergi selama-lamanya pada hal besok aku ingin ke Mamuju menemuimu dan keluargamu," tulisnya.

Asril menyertakan foto hidup, meninggal, dan kuburan Evha pada postingan itu. Nah, pada Selasa (29/08/2017), Asril menukis status jika pacarnya itu batal meninggal.

Postingan Asril sekaitan dengan kematian pacarnya lewat akun Facebooknya 'Asril Serec' yang menghebohkan warganet.
Postingan Asril sekaitan dengan kematian pacarnya lewat akun Facebooknya 'Asril Serec' yang menghebohkan warganet. (chalik mawardi/tribunlutra.com)

"Mohon maaf atas ketidak nyamanan postingan kemarin.. itu semua kesalahan teknis tidak ada unsur kesengajaan pemosting.. karena tidak ditau pemosting bahwa batal pale meninggal.. TERIMAKASIH..," tulis Asril.

Kepada sejumlah wartawan, Asril menyebut dirinya mendapat kabar kematian Evha melalui keluarganya. "Saya hanya menerima informasi dari keluarganya kalau dia sempat mati tapi hidup kembali," ujarnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help