KPU Parepare Belajar Kelola Duit di Takalar

Kedatangan KPU Parepare ini disambut Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak bersama sejumlah staf pengelolah keuangan Pilkada Takalar yang lalu.

KPU Parepare Belajar Kelola Duit di Takalar
Reni Kamaruddin/tribuntakalar.com
Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare berkunjung ke Kantor KPU Takalar di Jl Mallontaran, Kecamatan Pattalassang. Selasa (29/8/2017) siang. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare berkunjung ke Kantor KPU Takalar di Jl Mallontaran, Kecamatan Pattalassang. Selasa (29/8/2017) siang.

Anggota KPU Parepare yang hadir terdiri dari Kasubag Program dan Data, Kasubag Umum dan Keuangan, Bendahara Pemilihan Gubernur, Bendahara Pilkada dan operator SIMAK.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengelolaan keuangan anggaran pemilu oleh KPU Parepare.

"Mereka mau tahu bagaimana proses pengelolaan keuangan waktu Pilkada Takalar kemarin supaya mereka tidak salah pada saat Pilgub dan Pilkada," ujar Komisioner KPU Takalar Attahiriyah Nas.

Baca: Golkar Takalar Dukung Nojeng Berpaket dengan Jabal Nur

Kedatangan KPU Parepare ini disambut Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak bersama sejumlah staf pengelola keuangan Pilkada Takalar yang lalu.

KPU Takalar menjadi percontohan bagi daerah lain di Sulsel dalam pelaksanaan Pilkada termasuk dalam hal pengelolaan keuangan.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved